Daftar Pengembang Properti Indonesia Terbaik

Bisnis properti saat ini bukan lagi persaingan yang dipandang sebelah mata, makin berkembangnya pusat industri property menjadikan perusahaan terus menerus melebarkan networknya. Dalam dunia properti banyak yang harus di perhatikan, terutama dalam mengembangkannya. Setiap bisnis properti pastinya terdapat elemen penting yang menunjang berhasil atau tidaknya pengembangan poperti tersebut dilakukan. Dalam hal ini activation yang baik terhadap investor dapat menjadikan usaha property makin di lirik, buktinya saja banyak perusahaan yang sudah naik namanya di indonesia. Berbagai perusahaan tersebut melambung namanya bukan semrta merta bgitu saja, akan tetapi banyak faktor pendukung di balik usaha yang dilakukan. Hal ini tentunya atas campur tangan seorang pengembang properti terhadap pengalamannya selama puluhan tahun. Sebut nama toko yang menjadi seorang pengembang properti yaitu Robert Budi. Salah satu pengembang properti yang sudah lama di eranya, ia bukan hanya hadir di dunia property, akan tetapi usaha pengembang lainnya sudah ikut terjun. Contohnya sebagai pemilik Djarum dan mayoritas saham Bank Central Asia. Di antaranya Menara BCA, Grand Indonesia Shopping Town, Hotel Indonesia Kempinski, dan Kempinski Residence.
PT Agung Podomoro Land Tbk
PT Agung Podomoro Land Tbk
  • PT Agung Podomoro Land Tbk
Proyek yang saat ini sedang dipasarkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk adalah Podomoro Park yang memiliki luas mencapai 100 hektar yang berada di Bandung Selatan.Rencananya, proyek yang digunakan untuk hunian ini akan didirikan rumah sebanyak 3.000 unit dengan beberapa pilihan tipe. Dengan demikian, hal ini telah membuktikan bahwa perusahaan ternama ini memiliki kualitas kerja yang tidak perlu dipertanyakan. Kesuksesan dari proyek yang digarapnya menjadikan perusahaan pengembang ini masuk sebagai perusahaan nomor 5 diantara deretan properti terbesar di Indonesia.

PT Agung Podomoro Group Tbk
PT Agung Podomoro Group Tbk
  • PT Agung Podomoro Group Tbk
Perusahaan APLN mempunyai 24 anak usaha dan dengan proyek yang tersebar luas di Jakarta, Bandung, Karawang, Bali, Makassar dan Balikpapan. Pemimpin perusahaan ini adalah Trihatma K. Haliman. Perusahaan ternama ini sudah menyelesaikan proyeknya lebih dari 50 properti dalam waktu 10 tahun yang terakhir ini. Melalui pengalaman yang dimilikinya itulah yang menjadikan perusahaan ternama ini berada di nomor ke 7 sebagai perusahaan properti yang mencapai kesuksesan dan terdaftar sebagai perusahaan properti terbaik kelas kakap.

PT Agung Sedayu Group Tbk
PT Agung Sedayu Group Tbk
  • PT Agung Sedayu Group Tbk
Perusahaan yang masuk dalam daftar ke 2 sebagai perusahaan properti terbaik ini pun juga sudah terkenal. Perusahaan ini terkenal sebagai perusahaan properti yang mempunyai proyek residensial maupun pengembangan lahan khusus dalam bidang retail, perumahan, komersial maupun apartemen. Sudah banyak proyek yang dikembangkan oleh sedayu grup, diantaranya : Harco Mangga Dua, Bukit Golf Mediterania, Mangga Dua Square, City Resort Residences, Tendean Square, Darmawangsa Square, Cibubur Country, Senayan Golf Residence, Green Mansion.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Apartemen Terbaik Agung Podomoro Saat Ini

Agung Podomoro Pengembang Properti Terbesar